12 Fakta Unik Angelina Jolie

Sponsor
sponsor
Angelina Jolie, artis Hollywood yang lahir 40 tahun yang lalu ini baru saja merayakan ultahnya pada tanggal 4 juni kemarin. Memang memiliki sensasi yang luar biasa, kecantikan wajah Angelina Jolie yang dimilikinya memiliki sisi misterius tersendiri. Sex Appeal yang dimiliki Angelina Jolie memang besar.

Berikut ini 12 fakta unik Angelina Jolie atau biasa dipanggil dengan sebutan Angie;

1. Angelina mengaku pernah menjalin hubungan khusus dengan sesama wanita atau kalau dimasa sekarang biasa disebut dengan istilah Liner. Jenny Shimizu nama wanita tersebut, bahkan pernah kedapatan terang-terangan berciuman dengan Angelina Jolie.

2. Pernah diberitakan bahwa Angelina Jolie memiliki hubungan spesial selain kakak beradik dengan saudaranya sendiri yaitu James Haven. Meski mereka sudah membantah, namun berita sudah terlanjur tersebar.

3. Pernikahannya dengan Johnny Lee Miller berlangsung singkat, hanya selama 8 bulan perjalanan pernikahan mereka setelah itu mereka mengumumkan untuk berpisah.

4. Angelina Jolie selalu mempertontonkan kemesraannya dengan Billy Bob Thornton dimana saja termasuk di kawasan umum. Ini merupakan hubungan yang menghebohkan saat itu, namun akhirnya pun mereka berpisah.

5. Sang ayah, John Voight pernah mengkhianati ibu Angelina Jolie hingga menyebabkan hubungan ayah anak mereka sempat terganggu dan menjadi hubungan yang buruk. Namun pada akhirnya mereka pun bisa berkumpul kembali.

6. Angelina Jolie memiliki banyak Tato disekujur tubuhnya, dan makin memperindah keindahan tubuhnya.

7. Angelina Jolie mengaku memiliki perilaku yang suka menyakiti diri sendiri atau biasa disebut sebagai perilaku destruktif. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara, dimana dia mengaku memiliki perilaku tersebut.

8. Kepedulian Angelina Jolie terhadap sesama sangatlah besar, bersama dengan tunangannya Brad Pitt, dia mengadopsi 3 anak dengan asal usul yang berbeda-beda bahkan berasal dari 3 benua yang berbeda.

9. Rumah tangga Brad Pitt dengan Jennifer Aniston berakhir seiring kemunculan Angelina Jolie dalam kehidupan Brad Pitt.
10. Setelah beberapa lama menjalin hubungan dengan Brad Pitt, akhirnya mereka dikaruniai anak-anak biologis, yaitu Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne.

11. Angelina dan Brad Pitt melangsungkan pertunangan pada tahun 2012. Dan akhirnya sekarang sudah menikah.

12. Banyaknya perempuan yang terkena kanker payudara telah menginspirasi Angelina Jolie untuk mengangkat kedua payudaranya. Ini dilakukan demi mencegah dirinya terkena kanker payudara. Namun hal ini malah membuatnya menerima banyak sanjungan.
Sponsor
12 Fakta Unik Angelina Jolie | Cangkang | 5

0 comments:

Posting Komentar

Pastikan Anda meninggalkan Link Aktif untuk Komentar balik..